Posted by : Unknown Wednesday, April 9, 2014

Assalamulaikum....

Nah jumpa lagi kita teman. Di posting-an kali ini aku mau bagi pengalaman pribadiku dengan kalian berkenaan dengan aplikasi favorit para Downoader yaitu "INTERNET DOWNLOAD MANAGER" aliaz IDM. Nih, kalau biasa orang pada cari IDM dan FULL PATCH nya, maka dengan trik (pengalaman aku pribadi) yang satu ini kamu gak lagi perlu pakai Patch atau Crack

Dan pengalamanku terkadang IDM walau pun di-istall dengan Patch nya atu Crack, IDM masih bisa mendeteksi, Nih contoh yang aku alami.



Tapi setelah aku jalani beberapa proses trik (yang akan aku share ke kalian) kali ini, IDM ku jadi sehat dan kuat (hehehe maksudnya asli) dan gak mucul gambar seperti di atas lagi.

Langsung
1. aku pertama kali install IDM versi lama yaitu IDM 6.17 (saat ini versi terbaru 6.19) dengan Patch-nya

2. Trus aku unistall IDM 6.17 itu karena muncul peringatan patch number.

3. Karena kau butuh IDM lagi unutk Download film dengan ukuran jumbo, maka aku istall lagi IDM ku tapi versi lebih lawas lagi yaitu 6.15 tanpa mengunakan pacth number.

4. Setelah ter-istall IDM minta Update. Pertama-tama sih aku ragu unutk Update karena biasanya IDM kalau diperbarui akan ketahuan number palsunya. Tapi kali itu tetep tak coba. Dan hasilnya Update sukses tanpa muncul peringatan number palsu seperti biasanya malah IDM jadi PERMANEN 6.19 terbaru.

Nah sekian trik pengalaman aku dengan IDM. Selamat mencoba !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

About

Blogroll

- Copyright © Blog Blog-an -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -