Posted by : Unknown Wednesday, October 16, 2013

Hikmah di Balik Pertandingan Indonesia vs Kor-Sel Ditunda



Assalamulaikum, kita jumpa lagi sobat. Okey to the point pada posting-an kali ini sedikit cerita menarik yang terjadi saat kesebelsan indonesia U-19 bertading melawan Korea Selatan (12/10).

Saat itu  pertandingan sedang berjalan -+8 menit sejak peluit wasit ditiup tanda pertandingan dimulai, hujan deras mengguyur stadion Glora Bungkarno sehingga wasit menunda pertandingan tersebut. Di sisi lain di luar lapangan, sebuah acara pengajian di suatu tempat (di desa Slagi, kec Pakis Aji, kab Jepara) akan dimulai namun tertunda karena para pesertanya pecinta berat sepak bola. Jadi meraka asyik menonton bola sampai-sampai hampir lupa bahwa mereka datang untuk menghadiri pengajian bukan menonton pertandingan.

Ketika pertandingan  ditunda wasit -+ di menit 8 tadi, sang moderator memulai pengajian tersebut lewat intruksi sang pembicara (Ustd. Narto). Dan kata beliau ditengah pembicaraan setelah muqodimah, beliau menyindir dengan lagak sedikit seperti penyiar lapang "nah, wasit menunda sementara pertandingan ini dikarenakan acara pengajian akan segera dimulai. Dan Insya Allah akan diteruskan setelah acara selesai".

Semua hadirin pengajian riuh tertawa karena sindiran sang Ustadz dan mulai memperhatikan tausiyah-nya.
Show other photos here

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

About

Blogroll

- Copyright © Blog Blog-an -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -