Posted by : Unknown Monday, October 14, 2013

5 Software Terbaik

Assalamulaikum... jumpa lagi bro. hehe
Kesempatan kali ini aku mau berbagi tetang 5 software terbaik. Namun, dalam kategori yang masuk hanya software yang paling sering digunakan oleh komputer alias paling standar di dalam sebuah komputer. Jadi kategori di ini sangat lah umum sekali.

Langsung saja, yang pertama Microsoft Office , ia adalah software dalam dikategorikan perangkat kantor. Dan software ini sudah sangat gak asing ditelinga pengguna komputer, haha kalau ada yang masih gak dengar berarti dia masih unyu-unyu dalam dunia komputer.



Yang kedua,Corel Draw. Software ini adalah kategori Grapic dan Design. Jadi kalau kamu mau design-design atau apa pun yang berhubungan dengan ngerancang dan menggambar, maka software ini lah yang paling aku rekomendasikan.



Yang ketiga, Photoshop. Software ini dikategorika foto editor karena digunakan untuk mengedit foto-foto, memanipulasi dan lainnya yang berhubungan dengan mengedit foto.



Yang keempat, Avast. Software ini adalah kategori antivirus. Sebenarnya banyak sekali macam macam antivirus selain Avast; Norton, Avira, dll. Tapi karena saya makai Avast, jadi saya memilihnya untuk rekomendasi. Hehe



Yang kelima, Media Player Classic. Software ini masuk kategori video player. Saya pilih MPC karena Player ini lah yang menurut saya paling banyak membaca codec atau format video. Tapi baru- baru ini ada banyak yang bermunculan seperti KMP, Rich Media Player dll. Dan kalau kamu pake Windows maka biasanya sudah ada player bawaan, Windows Media Player.


Okey, mungkin kali ini aku bisa mbagi segini dulu, yang akan datang akan kita bahasa satu persatu software-software tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

About

Blogroll

- Copyright © Blog Blog-an -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -